Layanan Pendanaan KoinWorks Mendukung Keputusan Keuangan bagi UMKM

Finance590 Dilihat

rizkysmg – Tim konsultan keuangan KoinWorks yang dipimpin oleh para Vice President (VP) of Retail Funding yang bertanggung jawab atas pendanaan berdasarkan wilayah telah membuktikan kontribusinya dalam membantu pengambilan keputusan keuangan yang tepat. Salah satu VP, Willy Sanjaya, yang bertanggung jawab untuk wilayah Jawa dan Bali, telah mengumpulkan lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang keuangan dan investasi sebagai investment dan funding manager. Sementara di wilayah Jawa bagian barat, Stewart Sim, yang memiliki pengalaman selama 15 tahun di sektor perbankan, memimpin timnya.

“Kami membimbing para pendana untuk membuat keputusan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka, yang juga harus disesuaikan dengan keragaman budaya finansial di Indonesia. Selama prosesnya, kami berusaha membangun hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan wealth management yang transparan dan berfokus pada tujuan pengguna,” ungkap Willy Sanjaya.

Hingga pertengahan tahun 2023, KoinWorks telah berhasil menarik lebih dari 1,5 juta pendana ritel dengan berbagai latar belakang profesi, termasuk wirausahawan, karyawan, mahasiswa, dan berbagai kalangan lainnya.

KoinWorks secara ramah menyambut semua masyarakat yang membutuhkan konsultasi keuangan terkait pendanaan melalui KoinWorks. Masyarakat dapat dengan mudah menghubungi salah satu konsultan keuangan yang siap membantu mereka 24/7. Informasi resmi dan terkini mengenai konsultan keuangan KoinWorks dapat ditemukan hanya di website resmi KoinWorks di alamat koinworks.com/konsultan-koinworks.

Ini merupakan langkah positif dalam mendukung perkembangan ekosistem pendanaan untuk UMKM di Indonesia, sehingga para pelaku bisnis kecil dan menengah dapat mengambil keputusan finansial yang lebih baik dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *