Nikita Mirzani Diduga Jadi Korban Penipuan Senilai 1,8 Miliar Rupiah

Entertainment657 Dilihat

rizkysmg.–Aktris terkenal Nikita Mirzani diduga menjadi korban penipuan yang mengakibatkan hilangnya uang senilai Rp 1,8 miliar. Kejadian ini baru-baru ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap rekan bisnisnya yang diduga melakukan penipuan terhadap dirinya. Ia menulis, “Tega banget ini orang, baik itu laki-laki maupun perempuan, uang saya tidak dikembalikan, ini sungguh keterlaluan. Ini sudah berbulan-bulan berjalan,”.

Ibu dari tiga anak ini juga membagikan foto pasangan suami-istri (pasutri) yang diduga sebagai pelaku penipuan. Menurut Nikita Mirzani, “Pria ini tidak pernah membaca pesan WhatsApp, sementara sang istri, jika dihubungi melalui WhatsApp, selalu mengatakan untuk menunggu agar pesan tersebut diteruskan kepada suaminya,”.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan perasaannya yang merasa bodoh karena terlalu percaya kepada pasangan ini. Ia menyatakan, “Saya merasa bego karena terlalu percaya kepada pasutri ini,”.

Sebagai langkah awal untuk mengatasi situasi ini, mantan istri dari Dipo Latief ini meminta kepada pasutri tersebut untuk segera mengembalikan uang senilai 1,8 miliar Rupiah yang diduga telah dibawa kabur. Nikita Mirzani berharap agar masalah ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan keadilan dapat ditegakkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *