Prediksi Skor dan Susunan Pemain LASK Linz Vs Liverpool di Liga Europa

Sport539 Dilihat

rizkysmg.–LASK Linz dan Liverpool bersiap-siap untuk menghadapi pertandingan pertama dalam penyisihan Grup E Liga Europa 2023-2024. Pertandingan seru antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Raiffeisen Arena pada Kamis (21/9/2023) pukul 23.45 WIB. Simak prediksi skor dan susunan pemain untuk laga LASK Linz vs Liverpool di bawah ini.

Liverpool akan tampil tanpa Trent Alexander-Arnold dan Thiago dalam pertandingan ini. Alexander-Arnold mengalami cedera hamstring, sementara Thiago masih dalam tahap pemulihan. Meskipun begitu, Liverpool menerima kabar baik dengan kembalinya kapten mereka, Virgil van Dijk, yang berpotensi untuk tampil melawan LASK Linz.

Di pihak LASK Linz, beberapa pemain kunci seperti Tobias Anselm, Peter Michorl, Lenny Pintor, Adil Taoui, dan Philipp Wiesinger tidak akan bermain dalam laga ini. Thomas Sageder, pelatih LASK Linz, mengungkapkan antusiasmenya menjelang pertandingan melawan Liverpool.

“Kami sangat bangga dan antusias untuk bermain besok,” kata Sageder, seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool. “Setelah pertandingan kandang terakhir kami, kami sudah bersiap dan siap menghadapi laga ini.”

Dengan persiapan yang matang dari kedua tim, pertandingan antara LASK Linz dan Liverpool di Liga Europa diharapkan akan menjadi pertarungan sengit yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola. Kami akan terus memberikan update dan hasil pertandingan setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *