Prilly Latuconsina Membuka Pintu Soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier dan Luna Maya

Entertainment670 Dilihat

rizkysmg– Aktris terkenal, Prilly Latuconsina, baru-baru ini memberikan gambaran tentang hubungannya dengan dua nama besar dalam industri hiburan, Maxime Bouttier dan Luna Maya.

Maxime Bouttier, yang pernah menjadi kekasih Prilly Latuconsina, kini menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Hubungan Prilly dan Maxime sempat menjadi perbincangan publik ketika keduanya berpacaran pada tahun 2017, meskipun hubungan tersebut akhirnya berakhir.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier dan Luna Maya saat ini tetap baik. Saat ditanya tentang hubungannya dengan pasangan kekasih itu, Prilly menjawab dengan tulus, “Baik-baik saja.”

Pertemuan Prilly dengan Maxime dan Luna Maya juga telah terjadi. Namun, yang menarik adalah bahwa pertemuan tersebut terjadi pada momen yang berbeda. Prilly belum pernah bertemu dengan Maxime dan Luna Maya dalam satu kesempatan yang sama. Sebaliknya, dia telah berinteraksi dengan keduanya secara terpisah dalam momen yang berbeda.

Keterangan Prilly ini menunjukkan bahwa dia telah mengatasi masa lalu dengan kedewasaan dan memilih untuk menjaga hubungan yang positif dengan orang-orang dalam industri hiburan. Meskipun hubungan asmara mereka berakhir, Prilly, Maxime, dan Luna Maya tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan menjalani kehidupan pribadi mereka dengan damai.

Ini adalah bukti bahwa dalam dunia hiburan yang sering kali penuh dengan gosip dan konflik, beberapa selebriti mampu menjaga hubungan yang baik dan menunjukkan contoh positif bagi penggemar dan rekan-rekan sesama selebriti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *