Timnas Indonesia U24 Bertanding Melawan Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Sport849 Dilihat

rizkysmg.com– Timnas U24 Indonesia bersiap menghadapi tantangan besar saat melawan Uzbekistan dalam pertandingan babak 16 besar Asian Games 2022. Pertandingan yang digelar di Xiaoshan Sport Center Stadium ini menjadi ujian berat bagi para pemain Garuda Muda.

Pada Asian Games 2022, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memutuskan untuk tidak memberikan target khusus kepada timnas U24 Indonesia. Tujuannya adalah agar para pemain bisa bermain dengan lebih rileks dan tanpa tekanan berlebihan.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menjelaskan bahwa dari awal, pihaknya tidak ingin memberikan target berat kepada timnas U24 Indonesia. “Kami tidak ingin memberikan beban berlebih kepada para pemain,” ujarnya seperti yang dilansir dari BolaSport. Meskipun tanpa target spesifik, Sumardji berharap timnas Indonesia bisa meraih hasil yang memuaskan, termasuk lolos ke perempat final.

Menjelang pertandingan babak 16 besar, timnas U24 Indonesia mendapat kabar baik dengan kedatangan pemain baru, Ramadhan Sananta, yang bermain untuk Persis Solo. Sebelumnya, rencananya Beckham Putra dari Persib Bandung juga akan bergabung dengan tim, namun sayangnya dia tidak bisa bergabung karena kondisinya belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Beckham menjelaskan bahwa dia tidak bisa bergabung karena kondisinya belum mencukupi dan hasil tes medisnya belum memadai. Hal ini menjadi keputusan yang bijak untuk menjaga kesehatannya.

Uzbekistan, yang baru saja mengalahkan Hong Kong dalam pertandingan terakhir Grup C Asian Games 2022, akan menjadi lawan yang tangguh bagi Indonesia di babak 16 besar. Dengan kemenangan tersebut, Uzbekistan melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup C. Sementara itu, Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar melalui peringkat ketiga terbaik, mengungguli tim-tim seperti Qatar, Thailand, dan Myanmar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U24 dan Uzbekistan di Asian Games 2022 dihangatkan dengan harapan besar dari para penggemar sepak bola Indonesia. Semoga para pemain Garuda Muda dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih hasil yang membanggakan untuk negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *