Prediksi Liga Champions: Manchester United vs Copenhagen – Awas Terpeleset Lagi

Sport395 Dilihat

Manchester United Kembali ke Liga Champions

rizkysmg.com Pertengahan pekan ini, Liga Champions 2023/2024 akan kembali bergulir, dan salah satu pertandingan menarik adalah antara Manchester United dan Copenhagen. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Old Trafford pada Rabu (25/10/2023) pukul 02:00 WIB.

Catatan Buruk Manchester United

Manchester United belum menunjukkan performa terbaiknya dalam dua pertandingan Liga Champions sebelumnya. Mereka kalah 3-4 dari Bayern Munchen dan juga menderita kekalahan 2-3 dari Galatasaray. Namun, Setan Merah berhasil membalikkan keadaan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan mengalahkan Brentford dan Sheffield United, masing-masing dengan skor 2-1.

Peningkatan Klasemen dan Kepercayaan Diri

Hasil-hasil positif tersebut membawa Manchester United naik ke peringkat kedelapan dalam klasemen Liga Inggris. Kepercayaan diri tim yang diasuh oleh Erik ten Hag meningkat menjelang pertandingan melawan Copenhagen.

Copenhagen, Pemuncak Klasemen Superliga Denmark

Sementara itu, Copenhagen saat ini memimpin klasemen Superliga Denmark dan tampil impresif sepanjang musim ini. Mereka baru-baru ini meraih kemenangan 2-1 atas Vojle BK pada akhir pekan lalu. Namun, mereka akan menghadapi tugas yang sulit saat bermain melawan Manchester United.

Sejarah Pertemuan Kedua Tim

Manchester United dan Copenhagen telah bertemu sebanyak tiga kali, dengan Manchester United memenangkan dua pertandingan dan Copenhagen memenangkan satu pertandingan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada perempat final Liga Europa 2020, di mana Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Copenhagen Sulit Melawan Tim Inggris

Copenhagen memiliki catatan yang kurang memuaskan saat bermain melawan tim asal Inggris. Mereka belum pernah memenangkan pertandingan tandang melawan tim Inggris dalam empat pertemuan terakhir dan telah kebobolan total sembilan gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *