Tips Gaya Fashion Pria: Tampil Keren dengan Simplicity

Fashion, Tips451 Dilihat

rizkysmg.com.–Gaya fashion pria yang keren namun simpel selalu menjadi daya tarik tersendiri. Dari padu padan atasan hingga alas kaki, banyak brand fashion dalam negeri yang memproduksi outfit pria yang sederhana namun tetap stylish. Penampilan yang keren seringkali mendapatkan perhatian, dan inilah beberapa referensi outfit yang bisa menjadi pilihan.

1. T-Shirt dan Celana Pendek

Salah satu padu padan paling sederhana adalah memakai T-shirt slim fit dengan celana pendek berwarna kontras. Sebagai contoh, T-shirt berwarna hitam bisa dipadukan dengan celana berwarna putih. Tambahkan aksesori seperti jam tangan dan sneaker yang serasi dengan T-shirt. Jika membawa tas, waist bag adalah pilihan yang tepat.

2. Jeans dan Hoodie

Hoodie adalah pilihan andalan untuk tampil keren dan stylish. Pilih hoodie yang sederhana tanpa banyak tulisan atau grafis. Padukan dengan celana jeans untuk penampilan kasual yang tetap terlihat modis.

3. Outer Denim dan Sneakers

Kombinasi T-shirt dengan outer denim adalah gaya klasik yang tetap hits. Penampilan ini juga terlihat keren jika dipadukan dengan celana jeans dan sneakers yang memberikan kesan sporty. Pilih T-shirt polos atau berwarna satu sebagai pakaian dasar.

4. Celana Jeans dan Kemeja Flanel

Gaya ini bersifat timeless dan memiliki banyak pilihan warna. Pilih kemeja flanel yang cenderung gelap atau simpel, lalu padukan dengan T-shirt basic, celana jeans berwarna gelap, serta sneakers hitam putih.

5. Turtleneck dan Blazer

Mengenakan blazer bisa menjadi alternatif gaya kasual yang menarik. Padukan dengan T-shirt pendek atau turtleneck yang memberikan kesan maskulin. Kombinasikan dengan celana bahan agar tampil semi formal. Pilihan warna senada untuk blazer dan celana bisa menjadi opsi aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *