Alwi Farhan Menang Meyakinkan dan Melangkah ke Babak Utama Syed Modi India International

Sport339 Dilihat

rizkysmg.com Alwi Farhan, pebulutangkis Indonesia berprestasi, berhasil memastikan dirinya melangkah ke babak utama turnamen Syed Modi India International dengan kemenangan meyakinkan. Pada pertandingan kualifikasi, Alwi Farhan berhasil mengalahkan Raghu Mariswamy dengan skor 21-14, 21-11.

Momen Kebangkitan Alwi Farhan

Pertandingan dimulai dengan tantangan bagi Alwi Farhan, yang terlihat terlambat panas dan tertinggal 1-5 dari Raghu. Namun, kekuatan mentalnya mampu mengatasi tekanan tersebut, dan Alwi Farhan berhasil merebut enam poin beruntun, memimpin 8-6. Interval gim pertama ditutup dengan skor 11-7 untuk keunggulan Alwi Farhan.

Perlawanan Sengit dalam Gim Kedua

Setelah interval, Alwi Farhan terus mempertahankan keunggulan, memimpin 14-11. Meskipun Raghu memberikan perlawanan sengit dan memperkecil ketinggalan menjadi satu angka (14-15), Alwi Farhan tetap tenang. Dengan smes keras dan pengembalian yang efektif, Alwi Farhan berhasil meraih kemenangan dalam gim pertama.

Dominasi Penuh dalam Gim Kedua

Gim kedua dimulai dengan Alwi Farhan mempertahankan momentumnya. Setelah skor imbang 4-4, Alwi Farhan merebut tiga poin beruntun dan unggul 7-4. Rentetan poin berlanjut, membawa Alwi Farhan unggul jauh 13-6. Kepercayaan diri yang tinggi terpancar dari permainannya, dan Alwi Farhan terus meraih poin demi poin.

Kemenangan Telak dan Menantang Sholeh Aidil di Babak Utama

Dengan keunggulan mencolok 19-9, Alwi Farhan meraih match point pada kedudukan 20-11. Sebuah drop shot akurat membuat Alwi Farhan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-11. Kemenangan ini membawa Alwi Farhan melangkah ke babak utama, di mana ia akan menghadapi pebulutangkis Malaysia, Sholeh Aidil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *