Gaya Memukau di Karpet Merah: Pesona Seleb Indonesia dan Korea di Festival Film Internasional 2023

Fashion271 Dilihat

Adu Gaya: Selebriti Indonesia dan Korea Bersaing dalam Kemeriahan Red Carpet

rizkysmg.com Tahun 2023 telah menyaksikan sejumlah festival film tingkat internasional yang menghadirkan gemerlap karpet merah, mulai dari Festival Film Cannes hingga Busan Film Festival yang digelar pada awal Oktober. Event prestisius ini menjadi sorotan dengan kehadiran para aktor dan aktris papan atas dari berbagai penjuru dunia, termasuk representasi yang mengesankan dari Korea Selatan.

Pesona Karpet Merah: Selebriti Indonesia dan Korea Memikat Perhatian

Para selebriti tanah air juga turut serta dalam kemeriahan festival film internasional, menambah keberagaman gaya di atas karpet merah. Kehadiran aktor dan aktris Indonesia tak kalah memukau, menciptakan tontonan yang menarik untuk penikmat fashion dan keindahan.

Keindahan Gaya: Krystal Jung dan Putri Marino Menawan di Red Carpet

Salah satu momen mengesankan adalah penampilan Krystal Jung, idola K-Pop, di karpet merah Festival Film Cannes 2023. Krystal mempesona dengan memakai dress satin berwarna pink dari koleksi Ralph Lauren Spring 2012, melengkapi penampilannya dengan perhiasan serasi. Sementara itu, Putri Marino, perwakilan Indonesia, menampilkan pesona kebaya modern dengan aksen selendang yang harmonis. Kombinasi warna light grey dan bordir putih memberikan kesan simpel namun tetap elegan. Tas berwarna gold, bros, dan anting panjang menambah sentuhan mewah pada penampilannya.

Meriahnya Busan Film Festival: Selebriti Indonesia dan Korea Menjadi Sorotan

Busan Film Festival di Korea Selatan juga menyuguhkan pesona dengan kehadiran selebriti Tanah Air, seperti Putri Marino. Gaya busana yang dipilihnya menciptakan sorotan positif, menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi fashion yang tak kalah dengan negara-negara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *