Insta360 Meluncurkan Kamera Aksi Terbaru, Ace dan Ace Pro, Sebagai Pesaing GoPro

Technology334 Dilihat

Kamera Aksi Insta360 Ace dan Ace Pro: Inovasi Sebagai Tantangan bagi GoPro

rizkysmg.com Pada pekan ini, Insta360, pabrikan kamera terkemuka, memperkenalkan produk terbarunya dalam bentuk dua kamera aksi yang diberi nama Ace dan Ace Pro. Kedua action cam ini menjadi pesaing serius bagi produk sejenis dari GoPro, dengan desain bodi kotak dan lensa yang terkemas rapi dalam cover berbentuk persegi.

Desain Ergonomis: Layar Sentuh Flip Screen Menjadi Kelebihan Tersendiri

Perbedaan mencolok terletak pada desain layar. Berbeda dengan lini GoPro Hero yang memiliki layar LCD warna di bagian depan, Insta360 Ace dan Ace Pro memperkenalkan flip screen yang dapat ditekuk ke atas, menghadap ke depan. Layar sentuh berukuran 2,4 inci ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih luas, tetapi juga memudahkan proses framing, terutama saat pengambilan gambar low-angle atau kegiatan vlogging. Namun, perlu diingat bahwa engsel putar layar tersebut menambah risiko kerusakan, menjadi pertimbangan tersendiri bagi pengguna.

Performa Unggul Berkat Chip AI

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Insta360 Ace dan Ace Pro adalah kehadiran chip kecerdasan buatan (AI). Chip ini menjalankan sejumlah fungsi, termasuk real-time noise reduction yang meningkatkan kualitas gambar saat kondisi cahaya rendah di malam hari. Selain itu, terdapat fitur menarik seperti AI Highlight Assistant, yang mempermudah pemilihan adegan aksi saat proses editing, dan AI Warp yang dapat menambahkan efek video melalui prompt custom maupun preset.

Komitmen Peningkatan Fitur AI di Masa Depan

Menariknya, Insta360 berjanji untuk terus menambahkan fitur-fitur berbasis AI di masa mendatang, sesuai dengan informasi yang dihimpun dari sumber terpercaya seperti The Verge. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pengguna dengan teknologi terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *