Kediri Fashion Batik Festival (KFBF) 2023: Unjuk Potensi Perajin Batik Kediri

Fashion284 Dilihat

Suksesnya KFBF 2023 di Monumen Simpang Lima Gumul

rizkysmg.com Kediri Fashion Batik Festival (KFBF) 2023, yang diselenggarakan di Monumen Simpang Lima Gumul pada Sabtu (11/11/2023), menandai keberhasilan luar biasa sebagai wadah unjuk potensi para perajin batik di Kabupaten Kediri. Ajang tahunan ini menghadirkan karya kolaborasi terbaik dari para kreator fashion, maestro batik, dan perajin crafty, menunjukkan potensi luar biasa dalam menghasilkan batik tulis berkelas.

Bupati Kediri: KFBF 2023 Membuktikan Kualitas Batik Kediri

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, yang akrab disapa Mas Dhito, menyatakan kebanggaannya terhadap KFBF 2023. Dalam pernyataannya, beliau menyebutkan bahwa pagelaran ini memperlihatkan potensi besar perajin batik Kediri yang mampu menghasilkan batik tulis dengan kualitas yang memikat. “Hari ini, Sabtu (11/11/2023), perajin batik Kabupaten Kediri siap bersaing di kancah nasional,” ujar Mas Dhito saat membuka KFBF.

Pesona Karya-Karya Kreatif dalam KFBF 2023

Panggung KFBF 2023 menjadi saksi dari pesona karya-karya kreatif terbaik, meliputi busana batik yang fashionable, aksesoris, dan berbagai kerajinan unik lainnya. Para model memukau penonton dengan presentasi yang memamerkan keindahan dan inovasi dalam dunia fashion batik.

Industri Kreatif Kabupaten Kediri Siap Memenuhi Gaya Hidup

KFBF 2023 tidak hanya menjadi wadah bagi perajin batik, tetapi juga menunjukkan kesiapan industri kreatif Kabupaten Kediri dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup. Fashion, kerajinan, dan wastra batik dari setiap kecamatan menemukan wadah untuk dipamerkan, menciptakan harmoni antara tradisi dan inovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *