Mitsubishi Pastikan XForce Hybrid Meluncur di Indonesia: Langkah Ramah Lingkungan dalam Menghadapi Polusi Udara

Automotif260 Dilihat

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Berkomitmen pada Kendaraan Ramah Lingkungan

rizkysmg.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan kehadiran XForce Hybrid di pasar otomotif Indonesia. Keputusan ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk turut serta dalam menanggulangi polusi udara global melalui penawaran kendaraan yang lebih bersahabat dengan lingkungan.

Mitsubishi XForce Hybrid: Solusi Ramah Lingkungan untuk Indonesia

Dalam konferensi pers yang digelar pada Roll Out Ceremony Mitsubishi XForce di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (16/11/2023), Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, menyampaikan keyakinan perusahaan akan kontribusinya dalam mengurangi dampak negatif polusi udara. “Kami memastikan XForce Hybrid masuk dalam salah satu produk unggulan kami di Indonesia. Ini adalah langkah konkret kami untuk berperan aktif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup,” ujar Kurita.

Strategi Pasar: Tunggu dan Lihat untuk Kondisi Pasar Indonesia

Meskipun Mitsubishi sebelumnya mengumumkan kehadiran Xpander Hybrid di Thailand, Kurita menjelaskan bahwa keputusan untuk membawa XForce Hybrid ke Indonesia lebih bersifat hati-hati. “Kami ingin melihat kondisi pasar Indonesia terlebih dahulu. Saat ini, beberapa pesaing telah memperkenalkan kendaraan hybrid di segmen XForce, dan kami berkomitmen untuk memahami dinamika pasar dengan baik sebelum melakukan langkah selanjutnya,” tambahnya.

Komitmen pada Masa Depan: Compact SUV Hybrid Siap Memikat Pasar Indonesia

Dalam pandangannya, Kurita menyatakan kesiapan MMKSI untuk memperkenalkan Compact SUV Hybrid di masa depan untuk konsumen Indonesia. “Kami siap menghadirkan solusi kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pilihan terbaik bagi konsumen setia kami,” pungkas Kurita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *