Oppo Reno 11 Series Resmi Meluncur pada 23 November: Ini Bocoran Spesifikasinya

Technology173 Dilihat

Desain Berkesan dan Tanggal Peluncuran yang Diumumkan

rizkysmg.com Selain pengumuman tanggal rilis, Oppo telah memberikan sneak peek melalui video berdurasi 15 detik. Video tersebut memberikan gambaran bahwa Oppo Reno 11 series secara keseluruhan tetap mempertahankan bahasa desain yang sukses dari pendahulunya, Oppo 10 series yang diluncurkan tahun ini. Salah satu ciri khasnya adalah desain melengkung atau curved yang masih menjadi andalan.

Modul Kamera dan Pembaruan Desain

Dalam video pendek tersebut, tampaknya Oppo Reno 11 series masih membawa modul kamera belakang yang menonjol, berbentuk oval, dan cukup besar. Modul kamera ini terlihat menampung tiga kamera belakang, dan terdapat tulisan “Aspherical Lens,” “f 1.8 26mm,” “f 2.2 16mm” yang merujuk pada spesifikasi kamera belakang ponsel ini.

Perubahan signifikan terlihat pada motif punggungnya. Varian warna putih Oppo Reno 11 series hadir dengan motif seperti kristal asimetris, sementara varian warna hijau menampilkan pola punggung bergaris dengan guratan warna putih.

Tunggu Informasi Selanjutnya

Meskipun Oppo telah membagikan informasi tentang tampilan dan tanggal peluncuran, perusahaan belum memberikan rincian lain mengenai Oppo Reno 11 series. Spesifikasi, harga, dan tanggal ketersediaan masih menjadi misteri yang akan diungkap lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *