Rehan dan Lisa Akui Kekalahan di China Masters 2023, Menilai Perlu Perbaikan Lebih Lanjut

Sport284 Dilihat

Ganda Campuran Indonesia, Rehan/Lisa, Tersingkir dari China Masters 2023

rizkysmg.com Kekecewaan meliputi pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, setelah mereka tersingkir dari China Masters 2023. Meskipun memberikan perlawanan, Rehan/Lisa akhirnya harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dengan skor 17-21, 16-21 pada babak 32 besar yang digelar di Shenzhen Bay Gymnasium pada Rabu (22/11/2023).

Pengakuan Kekalahan dan Rasa Tidak Puas

Dalam pernyataannya, Rehan mengakui ketidakpuasannya terhadap hasil pertandingan tersebut. Meski pelatih kepala ganda campuran, Koh Herry, menyatakan bahwa mereka memberikan perlawanan, Rehan menegaskan bahwa kekalahan tetap menimbulkan ketidakpuasan. “Kami kurang puas dengan kekalahan ini. Meski kata Koh Herry kami bisa memberikan perlawanan, kalau kalah ya pasti saya tidak puas. Masih banyak yang harus diperbaiki lagi,” ungkap Rehan.

Analisis Pertandingan dan Fokus Perbaikan

Pertandingan melawan unggulan ketiga China Masters 2023 menunjukkan bahwa Rehan/Lisa kerap kalah start di awal. Meskipun sempat memberikan perlawanan, mereka harus mengakui keunggulan lawan. Pasangan ganda campuran ini berencana untuk menganalisis pertandingan dengan lebih mendalam dan fokus pada aspek-aspek yang perlu diperbaiki agar dapat tampil lebih baik di turnamen mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *