“Serunya Picnic Over The Hill di Parapuar Labuan Bajo: Wisata Malam yang Penuh Keindahan dan Kesenangan”

Travel202 Dilihat

rizkysmg.com Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) sukses menggelar event seru bernama Picnic Over The Hill (POTH) di titik 0 Parapuar view point, dari tanggal 11 hingga 12 November 2023. Event selama dua hari ini berhasil menarik perhatian ratusan wisatawan yang antusias berkunjung. Acara ini tidak hanya menjadi ajang berburu produk UMKM, tetapi juga tempat untuk menikmati keindahan sunset dan malam hari di bukit Parapuar Labuan Bajo.

Keseruan Picnic Over The Hill

Wisatawan yang hadir dapat merasakan beragam keseruan selama berada di Parapuar Labuan Bajo. Beberapa di antaranya memilih berburu produk unik dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat, sementara yang lain lebih memilih suasana santai sembari menikmati secangkir kopi. Namun, tak sedikit pula yang terpesona oleh keindahan matahari terbenam di titik 0 Parapuar view point.

Salah satu pengunjung, Susan, menyampaikan kebahagiannya karena dapat memanjakan keluarganya dengan piknik di Parapuar. “Malam hari dengan angin yang sejuk, ditemani musik, membuat kami betah berada di sini. Kami merasa betah dan puas dengan pengalaman ini,” ujarnya dengan senyuman.

Harapan untuk Kegiatan Serupa di Masa Depan

Susan juga menyampaikan harapannya agar event seru seperti POTH bisa diadakan kembali. Ia berpendapat bahwa kegiatan semacam ini bisa menjadi alternatif yang menarik bagi warga dan wisatawan setiap akhir pekan, tidak hanya terpaku pada hiruk-pikuk kota Labuan Bajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *