Thai Lee: Bos Lady Raksasa IT dengan Kekayaan Rp83 Triliun

Business159 Dilihat

Thai Lee: Seorang Nama yang Mengukir Rekor Kekayaan di Dunia IT

rizkysmg.com Dalam daftar wanita terkaya Amerika Serikat (AS), nama Thai Lee bersanding dengan tokoh-tokoh seperti Diane Hendricks, Meg Whitman, dan Oprah Winfrey. Meskipun mungkin tidak begitu dikenal oleh masyarakat umum, Thai Lee merupakan sosok co-founder dan CEO SHI International, sebuah perusahaan teknologi informasi (TI) yang memiliki valuasi mencengangkan, mencapai US$14 miliar atau sekitar Rp219 triliun (dengan asumsi kurs Rp15.689 per dolar AS).

Kekayaan Mencapai Puncak: US$5,3 Miliar atau Rp83 Triliun

Forbes mencatat bahwa Thai Lee memiliki kekayaan sekitar US$5,3 miliar, atau jika dirupiahkan, mencapai angka fantastis sekitar Rp83 triliun. Angka ini menempatkannya sebagai salah satu wanita terkaya di AS. Penting untuk dicatat bahwa kekayaan ini bukanlah hasil dari warisan atau keuntungan pasca perceraian, melainkan merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras Thai Lee sendiri.

Jejak Karir yang Mengejutkan

Ketertarikan Thai Lee di dunia teknologi informasi membawanya merintis SHI International, sebuah perusahaan yang berhasil meraih prestasi luar biasa dalam industri TI. Dengan fokus pada kerja keras dan inovasi, Lee berhasil memimpin perusahaan ke puncak kesuksesan, menciptakan nilai sebesar US$14 miliar.

Pengakuan Forbes dan Posisi Prestisius

Forbes memberikan pengakuan yang pantas kepada Thai Lee, menempatkannya dalam daftar wanita berprestasi dengan kekayaan luar biasa. Posisinya sebagai CEO SHI International tidak hanya mengukir namanya dalam sejarah bisnis, tetapi juga memberikan inspirasi bagi wanita di seluruh dunia yang bercita-cita tinggi di bidang teknologi informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *