Tom Hiddleston Memberikan Pesan Spesial untuk Penggemar Setelah Season 2 Loki Menyentuh Akhirnya

Entertainment296 Dilihat

rizkysmg.com Tom Hiddleston, sang aktor di balik peran ikonis Loki dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), mengungkapkan pesan penuh makna kepada para penggemar setelah episode terakhir Season 2 Loki dirilis.

Rasa Terima Kasih untuk Setia Menemani Perjalanan Loki

Dalam wawancara eksklusif dengan ComicBook.com pada Selasa lalu, Hiddleston tidak menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang setia menemani perjalanan Loki selama beberapa tahun terakhir. Meskipun berperan sebagai raja manipulasi, Hiddleston merasa terhormat melihat antusiasme dan ikatan yang terbentuk antara karakternya dan penonton.

“Saya benar-benar merasa terhormat dengan cara penonton membawa Loki ke dalam imajinasi mereka selama ini,” ungkap Hiddleston dengan tulus.

Dari Thor Hingga Serial TV: Perjalanan Karakter Loki yang Tak Terduga

Tom Hiddleston pertama kali muncul sebagai Loki dalam film Thor pada tahun 2010, sejak saat itu, perjalanan karakternya terus berkembang dalam berbagai proyek MCU. Loki tidak hanya muncul dalam dua film Avengers, Infinity War dan Endgame, tetapi juga tampil dalam dua film tambahan Thor serta mendapatkan perannya sendiri dalam serial televisi.

Karakter Loki dikenal karena rentang perubahannya yang drastis, mulai dari antagonis yang dibenci hingga menjadi karakter yang dicintai oleh para penonton. Hiddleston menyoroti bahwa sebagai seorang aktor, ia tidak pernah membayangkan seberapa besar dampak yang akan dimiliki Loki pada audiens.

Penutupan Season 2: Sebuah Akhir yang Penuh Makna

Dengan dirilisnya episode terakhir Season 2 Loki, Hiddleston berharap bahwa para penggemar dapat merasakan kepuasan dari akhir cerita sang raja manipulasi. Meskipun ini adalah akhir dari serial tersebut, Hiddleston meyakinkan bahwa MCU akan terus memberikan pengalaman menarik bagi penggemar di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *