Daftar Harga LCGC Terbaru Jelang Akhir Tahun 2023

Automotif369 Dilihat

rizkysmg.com Jelang akhir tahun 2023, daftar harga mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) menunjukkan stabilitas, tetap mempertahankan harga sejak bulan November lalu. Hal ini memberikan peluang bagi calon pembeli yang tengah mencari LCGC, terutama dengan banyaknya program menarik yang ditawarkan oleh diler pada akhir tahun untuk memudahkan kepemilikan mobil. Diskon besar, uang muka rendah, dan cicilan terjangkau menjadi daya tarik utama dalam menarik perhatian konsumen.

Pilihan LCGC Daihatsu: Ayla dan Sigra

Daihatsu, sebagai salah satu pemain utama di segmen LCGC, menawarkan Ayla generasi baru dengan rentang harga mulai dari Rp 134 juta hingga Rp 189,9 juta, tergantung pada varian dan pilihan mesin. Selain Ayla, Daihatsu juga menawarkan Sigra sebagai opsi LCGC dengan kapasitas tujuh penumpang, dijual mulai dari Rp 136 juta hingga Rp 180,6 juta.

Varian Toyota: Agya dan Calya

Toyota, sebagai mitra strategis Daihatsu, memperkenalkan varian yang mirip dengan Daihatsu, yaitu Agya dan Calya. Meskipun secara fisik hampir identik, harga keduanya sedikit lebih tinggi. Agya dijual mulai dari Rp 167,9 juta hingga Rp 191,4 juta, sementara Calya, dengan versi termurahnya, dapat dibeli seharga Rp 164,7 juta.

Pilihan Honda: Brio Satya

Salah satu pemain lain di pasar LCGC adalah Honda, yang menghadirkan Brio Satya sebagai tulang punggung model LCGC. Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan tipe, dengan rentang harga dari Rp 165,9 juta hingga Rp 194,1 juta untuk varian tertinggi yang menggunakan transmisi otomatis CVT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *