Euforia Tanpa Batas di Konser GMMTV Musicon in Jakarta: Gemerlap Lagu Hook Meriahkan Panggung

Entertainment487 Dilihat

Gemini Norawit Buka Pesta Musik Bersama 13 Artis GMMTV

rizkysmg.com  Lagu Hook atau “พลงรัก” karya Gemini Norawit membuka tirai euforia dalam konser GMMTV Musicon in Jakarta di Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (16/12). Suara aduhai Gawin Caskey yang merdu menggema membawakan lirik awal dari salah satu lagu soundtrack My School President memukau penonton.

Riuhnya Pertemuan 13 Pria GMMTV di Panggung

Sensasi tak tertandingi mewarnai momen ketika ketiga belas pria berbakat GMMTV berjejer di atas panggung. Mereka dengan penuh semangat menghadap para penggemar dan secara bergantian menyanyikan lagu Hook sebagai pembuka acara. Respons antusias penggemar terasa seketika, menciptakan suasana yang pecah dan penuh semangat.

Pesona 13 Artis GMMTV Menghipnotis Penggemar

Penggemar turut serta bernyanyi lirik demi lirik, memberikan energi tambahan kepada para artis yang tampil di panggung. Meskipun hanya lagu pertama, suasana pecah dan penuh semangat seolah memenuhi seluruh ruangan.

Para Idola GMMTV Membuat Acara Tak Terlupakan

Earth Pirapat, LYKN, Nanon Korapat, Perth Thanaphon, Phuwin, Gawin Caskey, Ford Arun, Satang, dan Fourth adalah 13 artis GMMTV yang menyajikan penampilan spektakuler di GMMTV Musicon in Jakarta. Meskipun acara mengalami penundaan satu jam dari jadwal semula, antusiasme penggemar tetap membara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *