Kotabaru Yogyakarta Menyambut Libur Akhir Tahun dengan Ornamen Lorong Waktu yang Memukau

Travel578 Dilihat

Kota Gudeg Mempercantik Wisata di Kotabaru dengan Sentuhan Ornamen Tematik Natal dan Tahun Baru

rizkysmg.com  Menjelang libur Natal dan tahun baru 2024, Kota Yogyakarta telah mengambil langkah ekstra untuk mempercantik lokasi-lokasi wisatanya. Selain ikon kota, Jalan Malioboro, perhatian juga difokuskan pada daerah Kotabaru yang dianggap sebagai destinasi wisata alternatif yang menarik. Kawasan Kotabaru Kota Yogyakarta, yang merupakan bagian dari bekas jajahan Belanda, menyimpan pesona bangunan-bangunan kuno yang hingga kini masih dipertahankan.

Memasang Ornamen Tematik di Lorong Waktu, Suasana Nataru Semakin Hidup

Dalam rangka menyambut libur panjang akhir tahun, pemerintah setempat telah memasang ornamen tematik di lorong waktu Kotabaru. Wahyu, seorang pejabat pemerintah setempat, berharap bahwa ornamen tersebut dapat menambah semarak suasana Kota Yogyakarta. Lorong waktu berpanjang sekitar 50 meter ini telah dihiasi dengan lampu-lampu berwarna kuning yang memikat perhatian pengunjung, menciptakan suasana yang pas untuk mengabadikan momen spesial ini.

Menyatu dengan Suasana Nataru, Ornamen Berhiaskan Aksesoris Natal dan Tahun Baru

Wahyu menekankan bahwa ornamen-ornamen yang dipasang bukan hanya sekadar mempercantik Kotabaru, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan yang berkunjung selama periode perayaan Natal dan tahun baru. “Ini untuk memberikan kesan bahwa Kota Yogyakarta benar-benar menyatu dengan suasana Nataru. Dengan berbagai aksesoris Natal dan Tahun Baru yang menghiasi ornamen, kami berharap dapat menciptakan pengalaman berkesan bagi pengunjung,” ungkap Wahyu dengan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *