Megawati Hangestri, Bintang Voli Indonesia, Sajikan Smes Memukau yang Viral di Liga Voli Korea

Sport455 Dilihat

Pevoli Daejeon Red Sparks Tersungkur Meski Aksi Gemilang Megawati

rizkysmg.com  Megawati Hangestri, atlet voli Indonesia yang membela tim Daejeon Red Sparks, mencuri perhatian publik dengan penampilan luar biasa di Liga Voli Korea. Pada pertandingan melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada Sabtu (16/12/2023), meskipun Red Sparks harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15), Megawati berhasil menciptakan momen viral yang tak terlupakan.

Smes Keras Megawati Hangestri Bikin Lawan Tersungkur

Pada set ketiga pertandingan, Megawati Hangestri menggemparkan dengan smes kerasnya ke sisi kiri area bertahan E&C Hillstate. Kecepatan dan kekuatan pukulan spike Megawati membuat bola tak dapat diantisipasi oleh middle blocker Lee Da-hyeon, bahkan hingga mengenai kepala lawan. Momen ini menjadi sorotan utama dalam pertandingan yang penuh tensi.

Daejeon Red Sparks Gagal, Namun Megawati Tetap Bersinar

Meskipun Red Sparks harus menghadapi kekalahan, Megawati Hangestri tetap menjadi andalan dengan kontribusinya yang signifikan. Saat ini, Red Sparks berada di posisi empat klasemen putri, sementara Suwon Hyundai E&C Hillstate memimpin, diikuti oleh Incheon Heungkuk Pink Spiders dan GS Caltex Seoul KIXX yang menempati zona play-off.

Pencapaian Megawati di Puncak Performa

Megawati Hangestri bukan hanya menyumbangkan momen viral, tetapi juga menjadi pencetak poin utama bagi Red Sparks yang tengah mengejar tiket play-off. Pevoli berbakat asal Jember ini menduduki peringkat lima dalam daftar pencetak poin dengan total 377 angka, menunjukkan performa luar biasa dalam kompetisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *