Pengguna Apple Keluhkan Update iOS 17.2.1: Masalah Koneksi dan Baterai

Technology808 Dilihat

Para Pengguna Merasa Frustrasi dengan Pembaruan Terbaru

rizkysmg.com  Pembaruan sistem operasi terbaru dari Apple, iOS 17.2.1, rupanya mendapatkan respons negatif dari sejumlah pengguna. Meskipun dijanjikan sebagai pembaruan dengan perbaikan bug besar-besaran, banyak pengguna melaporkan masalah, terutama terkait dengan daya tahan baterai perangkat mereka.

Dampak Negatif: Baterai Terkuras dan Koneksi Terputus

Salah satu permasalahan utama yang dihadapi oleh pengguna adalah terkurasnya baterai secara signifikan setelah melakukan pembaruan. Selain itu, beberapa pengguna melaporkan pengalaman putusnya konektivitas perangkat seluler mereka, menyebabkan ketidakmampuan untuk tersambung ke jaringan telepon dan internet.

Keluhan Pengguna di Forum Apple

Sebuah forum Apple menjadi saksi bisu keluhan pengguna terhadap iOS 17.2.1. Salah seorang pengguna menyatakan bahwa setelah melakukan pembaruan, ia tidak dapat lagi terhubung ke penyedia jaringan, meskipun telah mencoba mengatur ulang perangkatnya. “Benar-benar membuat frustrasi. Apple dan iPhone selama ini dianggap tepercaya, namun sekarang rasa percaya itu memudar,” tulisnya dalam postingan di forum, seperti dilansir oleh Wccftech pada Senin (1/1/2024).

Belum Ada Solusi dari Apple

Meskipun banyak keluhan yang terungkap, Apple hingga saat ini belum memberikan konfirmasi resmi terkait masalah ini. Belum jelas apa yang menjadi penyebab putusnya konektivitas seluler di iOS 17.2.1. Pengguna diharapkan untuk bersabar dan menunggu solusi perbaikan yang akan dihadirkan oleh perusahaan.

Tindakan Perbaikan: iOS 17.3 Akan Segera Dirilis

Kabar baiknya, Apple disebut-sebut sedang menyiapkan pembaruan iOS 17.3 untuk memperbaiki masalah yang muncul di iOS 17.2.1. Meskipun pembaruan ini masih dalam tahap beta, diperkirakan Apple akan merilisnya pada bulan Januari ini. Pengguna diharapkan untuk memperbarui perangkat mereka begitu pembaruan iOS 17.3 tersedia, dengan harapan bahwa permasalahan yang ada akan segera teratasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *