Persis Solo dan Urban Sneaker Society Berkolaborasi Ciptakan Fashion Sepak Bola yang Luwes

Fashion491 Dilihat

Persis Store Mengukuhkan Identitas dengan Kolaborasi Bersama USS

rizkysmg.com Persis Solo terus memperkuat eksistensinya dalam dunia merchandise klub lokal dengan terobosan baru yang menarik. Salah satu langkah signifikan yang diambil oleh Persis Solo adalah berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society (USS), sebuah komunitas fashion urban terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan produk-produk inovatif, tetapi juga membawa sepak bola ke dalam dunia gaya hidup perkotaan yang funky, modern, dan bebas.

Gaya Urban dan Kultur Militan: Persis Store Merintis Jalur Baru

Urban Sneaker Society dikenal dengan gaya perkotaan yang eksentrik, terinspirasi oleh komunitas rap, skateboard, basket, breakdance, dan graffiti. Persis Solo berani memasuki ranah ini, mengintegrasikan kultur militan sepak bola ke dalam keseharian gaya hidup urban. Langkah ini dianggap sebagai pencapaian besar bagi Persis Store, yang tidak hanya melihat sepak bola sebagai olahraga, tetapi juga sebagai elemen kultural yang dapat disatukan dengan fashion, musik, dan lainnya.

Direktur Bisnis Persis Solo Menegaskan Misi

Arizal Perdana, Direktur Bisnis Persis Solo, berbicara tentang visi Persis Store yang lebih besar dari sekadar menjadi penyedia merchandise klub. Ia menyampaikan bahwa Persis ingin menjadi sebuah brand fashion tersendiri yang dapat merangkul berbagai kalangan. “Merchandise klub tidak hanya untuk pecinta sepak bola, tetapi juga dapat terhubung dengan berbagai budaya lain, seperti fashion,” kata Arizal. Kolaborasi dengan USS, yang dikenal sebagai simbol lifestyle, memperlihatkan bahwa Persis Solo bukan hanya klub sepak bola dari Solo, melainkan juga masuk ke ranah fashion, musik, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *