Si.Se.Sa Menghadirkan Koleksi Busana Muslim Syar’i Terbaru dengan Sentuhan Mediterania

Fashion361 Dilihat

Inspirasi Liburan Mediterania dalam Fashion Muslim Syar’i Si.Se.Sa

rizkysmg.com Dalam mengikuti perkembangan zaman, busana muslim kini hadir dalam beragam model yang modis. Namun, penting untuk memahami bahwa nilai modis pada busana muslim tidak dapat disamakan dengan mode umumnya. Konsep modis dalam busana muslim tetap berpegang pada prinsip-prinsip syar’i, seperti pemilihan bahan yang ramah iklim, warna lembut, motif, dan desain yang sesuai.

Salah satu brand fashion muslim yang terus menghadirkan inovasi adalah Si.Se.Sa. Brand ini baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema “Between The Lands,” yang terinspirasi dari suasana liburan di Mediterania. Koleksi ini memadukan kemodisan busana muslim dengan nuansa liburan di daerah pesisir, lengkap dengan suara deburan ombak yang riang di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediterania.

Inovasi dalam Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa, menyatakan, “Kebaruan adalah suatu keharusan. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberikan pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa., yang tetap mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas dalam proses penciptaan.”

Koleksi terbaru ini menggunakan berbagai bahan berkualitas tinggi, termasuk polyester active dry, cotton fleece, jaquard emboss, sifon, satin, organza, chantilly, brokat, dan cotton drill. Penggunaan bahan-bahan ini bertujuan untuk memberikan kesejukan saat dipakai, sehingga pengguna dapat tetap nyaman dalam berbusana muslim.

Menyambut Tren Busana Muslim yang Modis dan Syar’i

Si.Se.Sa hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan busana muslim yang tidak hanya modis namun juga sesuai dengan prinsip-prinsip syar’i. Dengan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari Mediterania, Si.Se.Sa berhasil menciptakan busana muslim yang tidak hanya memenuhi standar syar’i tetapi juga memberikan sentuhan modern dan elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *