Swarnabhumi Harau: Destinasi Wisata Baru dengan Pengalaman Berbeda

Travel382 Dilihat

Menemukan Pesona Alam di Swarnabhumi Harau: Nginap di Kabin Berlatar Tebing Tinggi

rizkysmg.com Bagi masyarakat Sumatera Barat dan sekitarnya yang mencari pengalaman wisata yang baru dan memikat, Swarnabhumi Harau adalah jawabannya. Terletak di Jalan Lembah Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, tempat ini resmi beroperasi pada akhir Oktober 2023. Ilham, sang Manager Swarnabhumi Harau, menjelaskan bahwa pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan berfoto, bersantap di restoran, atau menginap di dua jenis penginapan yang tersedia.

Keindahan Alam yang Menawan dengan Latar Tebing Tinggi dan Sawah Hijau

Swarnabhumi Harau menawarkan pemandangan alam yang memukau, dengan tebing-tebing tinggi dan sawah hijau sebagai latar belakang. Ilham menyebutnya sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung, terutama mereka yang gemar berfoto. Destinasi ini memberikan pengalaman unik dengan suasana alam yang menenangkan.

Aktivitas Utama: Berburu Foto di Spot Instagramable

Salah satu kegiatan utama di Swarnabhumi Harau adalah berburu foto di spot-spot instagramable. Tempat ini dilengkapi dengan kursi putih dan jembatan kayu yang terletak di atas sawah, dengan tebing-tebing tinggi mencapai ratusan meter di daerah Harau. Pengunjung dapat mengabadikan momen indah mereka di tengah alam yang mempesona.

Kuliner Menarik di Tengah Pemandangan Sawah

Bagi pengunjung yang tidak hanya mencari spot foto, Swarnabhumi Harau menyajikan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik. Restoran di lokasi ini menawarkan berbagai hidangan lezat dengan latar belakang pemandangan sawah yang hijau. Nikmati sajian kuliner sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Penginapan untuk Pengalaman Wisata yang Lebih Mendalam

Selain kunjungan sehari, pengunjung yang ingin merasakan pengalaman wisata yang lebih mendalam dapat memesan penginapan di Swarnabhumi Harau. Terdapat dua tipe penginapan yang tersedia, memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan merasakan momen healing yang unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *