Transformasi Berkelanjutan BRI: Meraih 6 Penghargaan Termasuk CEO of The Year 2023

Insurance359 Dilihat

BRI, Bank Terbesar di Indonesia, Raih Apresiasi untuk Transformasi Berkelanjutan

rizkysmg.com Dalam sebuah komitmen berkelanjutan untuk transformasi yang luar biasa, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI meraih penghargaan prestisius. Meskipun dihadapkan pada ketidakpastian ekonomi global, komitmen ini berhasil membawa kinerja Perseroan mencapai prestasi gemilang.

6 Penghargaan Bergengsi dan Pengakuan Sebagai CEO of The Year 2023

BRI, sebagai bank pencetak laba terbesar di Tanah Air, memperoleh total 6 penghargaan prestisius. Direktur Utama BRI, Sunarso, dinobatkan sebagai CEO of The Year 2023. Penghargaan ini tidak hanya mengakui pencapaian individu tetapi juga menghargai pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO terpilih terhadap industri.

Dedikasi kepada Insan BRILiaN dan UMKM BRI

Sunarso, dalam pernyataan tertulisnya pada Jumat (8/12/2023), menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi pendorong semangat untuk terus mencatatkan prestasi dan kinerja terbaik BRI di masa mendatang. “Penghargaan ini didedikasikan kepada Insan BRILiaN yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRI dan untuk Indonesia. Penghargaan ini juga saya persembahkan untuk seluruh nasabah UMKM BRI yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.”

Kinerja Cemerlang Tahun 2022 Berlanjut Hingga Kuartal III-2023

Pencapaian gemilang BRI tidak terlepas dari kinerja cemerlang BRI Group pada tahun 2022. Tren positif ini juga berlanjut sepanjang tahun 2023. Hingga Kuartal III-2023, aset BRI secara konsolidasian tumbuh 9,93% year-on-year (yoy) menjadi Rp 1.851,97 triliun. Pertumbuhan ini sejalan dengan perolehan laba dalam 9 bulan mencapai Rp 44,21 triliun atau tumbuh 12,47% yoy. Transformasi berkelanjutan BRI telah membawa kesuksesan yang luar biasa, menciptakan dampak positif bagi bank dan kontribusinya terhadap perekonomian Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *