Tren Busana Muslim 2024: Bahan Flowy dan Shimmer Jadi Favorit Hijabers

Fashion503 Dilihat

Antisipasi Perubahan Tren: Perspektif Pemilik Brand Hijab

rizkysmg.com  Industri fashion senantiasa beradaptasi dengan dinamika zaman, mencerminkan perubahan pola pikir dan perilaku pecinta fashion. Bagi hijabers, kemampuan untuk tampil chic dan stylish dengan busana muslim dan hijab menjadi hal yang selalu dicari. Apa yang bisa diharapkan dari tren busana muslim tahun 2024?

Amalia juga menyoroti preferensi masyarakat yang cenderung mencari busana dengan bahan berkualitas tinggi. “Bahan yang simpel dan nyaman dengan kualitas baik membuat masa pakainya lebih lama. Dengan menggunakan bahan berkualitas, kita bisa bersaing dengan brand mall lainnya. Keawetan busana akan menjadi kunci loyalitas pelanggan,” paparnya.

Dominasi Warna Earth Tone di Tahun 2024

Dalam hal pemilihan warna, earth tone tetap menjadi primadona pada tahun 2024. Warna-warna earth tone dianggap cocok untuk kulit wanita Indonesia. Amalia menambahkan, “Warna earth tone, terutama yang bersifat nude, memberikan kesan simpel dan elegan. Selain itu, warna ini sangat mudah di-styling, baik untuk busana polos maupun ber motif.”

Busana Muslim 2024: Berkilau dengan Bahan Shimmer dan Tetap Setia pada Warna Pastel

Menambahkan dimensi baru pada tren busana muslim 2024, Devi, pendiri brand hijab Deavhijab, memprediksi bahwa bahan shimmer dengan sentuhan ala Korean Look akan menjadi pilihan yang hits. Sementara itu, warna pastel diprediksi tetap menjadi favorit di kalangan pecinta fashion muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *