Virgoun Laporkan Inara Rusli, Perseteruan Ilegal Akses dan Tuntutan Royalti

Entertainment741 Dilihat

rizkysmg.com  Perseteruan antara musisi terkenal Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli, masih berlanjut dengan kasus dugaan akses ilegal yang kini menyertai pertikaian mereka. Inara Rusli berharap agar segala permasalahan dapat segera terselesaikan, terutama karena masih ada sengketa terkait royalti yang belum mendapat penyelesaian.

Inara Rusli Berharap Selesai dengan Baik

Inara Rusli, perempuan berusia 30 tahun dan ibu dari tiga anak, mengaku terganggu dengan laporan yang diajukan oleh Virgoun terkait dugaan akses ilegal. Namun, dia menyoroti bahwa masih ada permasalahan lain yang belum selesai, khususnya terkait hak royalti. Dengan harapan agar dapat menemukan jalan keluar yang adil bersama mantan suaminya, Inara mengungkapkan, “Harapannya mudah-mudahan segera selesai, ada jalan tengahnya, yang dirugikan juga aku sama dia, yang menang jadi arang, kalah jadi abu, dan bisa kena rugi juga anak-anak kita.”

Tanggapan Inara Rusli terhadap Tuduhan Akses Ilegal

Sebelumnya, Inara memberikan tanggapan terhadap tuduhan yang diajukan oleh Virgoun terkait akses ilegal. Inara mengklaim bahwa saat mereka masih suami-istri, dia melakukan pengecekan ponsel Virgoun. Oleh karena itu, dia merasa bingung dengan pelaporan yang diajukan oleh mantan suaminya. “Ilegal akses itu, kan, kalau memang asing, mengecek handphone orang lain, tetapi kalau kita masih suami-istri masa masuk ilegal akses,” ucap Inara Rusli. Dia menambahkan bahwa menurutnya, sebagai suami istri, wajar untuk saling melihat ponsel satu sama lain, apalagi jika ada kesamaan password. Inara bahkan menyebut bahwa ponsel tersebut diberikan langsung oleh Virgoun kepadanya. “Dia yang kasih hpnya, jadi bingung saja kalau dibilangnya ilegal akses,” tuturnya.

Penyelesaian Damai Diharapkan

Dalam melihat perkembangan kasus ini, masyarakat berharap agar keduanya dapat menemukan penyelesaian yang damai dan adil. Sementara pihak terkait terus melakukan penyelidikan untuk memahami lebih jauh mengenai tuduhan akses ilegal dan sengketa royalti yang menjadi sorotan. Semua pihak berharap agar penyelesaian dapat dihasilkan dengan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam konflik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *