Keindahan Taman Bunga Terwujud dalam Koleksi Lebaran 2024 dari Nawasana

Fashion744 Dilihat

rizkysmg.com  Jenama busana Muslim Nawasana telah memperkenalkan koleksi raya terbarunya untuk Lebaran tahun 2024, yang diberi judul ‘Garden Reverie’. Meskipun masih di awal tahun, Nawasana memberikan sentuhan keceriaan Lebaran dengan kehadiran serangkaian busana untuk seluruh keluarga.

CEO dan Creative Director Nawasana, Octaviana, mengungkapkan bahwa koleksi Garden Reverie terinspirasi dari keindahan taman-taman di berbagai belahan dunia. Menurutnya, setiap taman memiliki kecantikan uniknya sendiri pada setiap musimnya, dan Garden Reverie dapat diartikan sebagai taman impian.

Eksplorasi Kreatif dengan Denim, Brukat, dan Sifon

Dalam babak pertunjukan, Nawasana memamerkan keahliannya dalam mengelola denim. Di sini, denim yang digunakan tidaklah keras dan kaku, melainkan menampilkan karakter yang tetap kokoh namun feminin. Paduan antara denim, brukat, dan sifon menciptakan harmoni antara kesan maskulin dan aura feminin. Sebanyak 10 pieces termasuk jaket, luaran, blus dengan kancing, dan celana panjang turut memperkaya koleksi ini.

Keberanian Nawasana terlihat pada jaket perpaduan denim dan brukat yang menciptakan efek see-through yang menarik perhatian.

The Signature: Eksplorasi Terhadap Berbagai Jenis Material

Dalam babak The Signature, Nawasana mengeksplorasi berbagai jenis material untuk memberikan tampilan yang unik. Octaviana menjelaskan bahwa meskipun beberapa pieces busana mungkin berasal dari koleksi sebelumnya, mereka disajikan dengan kemasan yang berbeda.

Siluet busana utamanya berupa long dress, kaftan, serta luaran berupa jaket, bolero, dan vest. Keunikan busana-busana ini terletak pada detail-detailnya yang meliputi motif print, embroidery, dan manik atau merjan dari batuan. Penggunaan bahan ringan seperti polyester dan sifon menjadikan busana tersebut tetap nyaman dan tidak terkesan berat.

Warna-warna yang beragam, mulai dari cerah hingga gelap, memberikan variasi pada koleksi ini. Beberapa busana juga terinspirasi oleh gaya busana dari negara atau budaya berbeda, seperti Timur Tengah atau Korea.

Koleksi Raya: Pilihan Busana untuk Seluruh Keluarga

Dalam babak penutup, Nawasana mempersembahkan koleksi raya yang tidak hanya menyajikan busana per piece, melainkan juga set untuk keluarga lengkap, termasuk ayah, ibu, anak laki-laki, dan anak perempuan.

Koleksi dibagi menjadi beberapa kategori, seperti Claudia dengan dominasi warna pink lembut, Iliana dengan material satin stripe keemasan, Amber yang elegan dengan warna hitam dan detail warna emas, serta Primrose dengan warna abu-biru lembut dan aksen cape pada busana wanitanya.

Dengan beragam pilihan ini, Nawasana tampaknya ingin memenuhi selera konsumen dan mewakili karakter beragam dari setiap keluarga. Beberapa koleksi memberikan kesan ceria dan jenaka, sementara yang lain menonjolkan kesan elegan dan mewah.

Modest Wear Inklusif dari Nawasana

Nawasana tidak hanya mengakomodasi kaum Muslim, tetapi juga mereka yang tertarik pada modest wear atau busana tertutup. Dalam presentasi ini, banyak busana yang tidak dilengkapi dengan hijab. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi mereka yang ingin tampil tertutup tanpa mengenakan hijab. Beberapa busana dilengkapi dengan penutup rambut biasa atau headpiece, memberikan lebih banyak opsi bagi konsumen.

Pilihan warna pastel dalam koleksi ini juga tampaknya memperhitungkan selera pasar, karena warna-warna ini saat ini sangat digemari dalam dunia fashion. Meskipun Octaviana menyatakan bahwa Nawasana tidak hanya mengikuti tren pasar, keputusan ini mencerminkan pemahaman yang baik terhadap preferensi konsumen.

Dengan koleksi ‘Garden Reverie’, Nawasana memberikan beragam pilihan busana yang tidak hanya mengutamakan gaya dan kenyamanan, tetapi juga inklusivitas bagi berbagai lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *