Nueta: Fesyen Lokal dengan Konsep Minimalis dan Bersih

Fashion724 Dilihat

rizkysmg.com  Industri fesyen wanita terus menunjukkan perkembangan yang pesat, terutama dengan munculnya berbagai jenama lokal yang ikut meramaikan tren. Salah satu jenama yang menonjol adalah Nueta, yang menawarkan konsep fesyen lokal dengan sentuhan modern dan versatile.

Sejarah Nueta dan Pengembangan Produk

Nueta berdiri sejak tahun 2018, awalnya hanya fokus pada penjualan hijab motif dari distributor melalui platform Instagram. Namun, melihat tren pasar yang berkembang, Nueta mulai merambah ke dunia fesyen wanita dengan menyediakan berbagai produk seperti baju, celana, hingga kardigan. Menurut Aidha Tri Kurnia, pemilik Nueta, nama “Nueta” diambil dari bahasa Sunda yang berarti “yang itu,” mencerminkan keturunan Sunda para pendiri Nueta.

Konsep Minimalis dan Clean

Nueta mengusung konsep fesyen minimalist dan clean yang dipadukan dengan unsur kecantikan dan kelembutan sesuai karakter perempuan. Aidha menekankan pentingnya kenyamanan dan pemilihan bahan berkualitas dalam setiap produk Nueta. Nueta berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Fesyen Versatile untuk Semua Kesempatan

Produk Nueta tidak hanya terbatas pada gaya kasual, namun juga cocok untuk acara formal. Keunikan Nueta terletak pada sifat timeless dan versatile dari setiap produknya. Hal ini membuat koleksi Nueta dapat dipakai dalam berbagai kesempatan tanpa kehilangan daya tariknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *