YoonA SNSD Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment untuk Ketiga Kalinya

Entertainment686 Dilihat

rizkysmg.com  YoonA SNSD, atau yang dikenal sebagai Girls’ Generation, secara resmi melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. YoonA, yang telah berada di bawah naungan agensi sejak debut pada tahun 2007, kini memperpanjang kontraknya untuk ketiga kalinya.

Konfirmasi Melalui Pernyataan Resmi SM Entertainment

Keputusan perpanjangan kontrak YoonA dengan SM Entertainment dikonfirmasi melalui keterangan resmi agensi. “Kami memperbarui kontrak kami dengan Lim YoonA untuk ketiga kali dan akan melanjutkan kemitraan kami selama 17 tahun,” ungkap SM Entertainment, sebagaimana dilaporkan Newsen via Naver.

Dukungan Penuh dari SM Entertainment

Dalam pernyataan resmi, SM Entertainment menyatakan kepercayaannya pada YoonA, yang secara konsisten mempertahankan posisinya di puncak sejak debut dan mendapatkan banyak cinta. Agensi berjanji memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan karier YoonA, baik sebagai aktris maupun idol.

Pesan Dukungan untuk Penggemar

SM Entertainment juga mengajak penggemar untuk terus memberikan dukungan dan menantikan karya-karya terbaru dari YoonA di masa depan. Hal ini mengindikasikan komitmen agensi untuk terus mengembangkan potensi dan prestasi YoonA di dunia hiburan.

Jejak Karier YoonA dan Girls’ Generation

YoonA telah menjalin kerjasama dengan SM Entertainment sejak debut bersama SNSD pada 2007. Bersama Girls’ Generation, YoonA dan rekan-rekannya meraih kesuksesan melalui berbagai single hit, seperti “Gee,” “Genie,” “The Boys,” dan “Lion Heart.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *